Taklukkan Dortmund, Wenger Puji Karakter Timnya

Kamis, 27 November 2014 - 11:50 WIB
Taklukkan Dortmund, Wenger Puji Karakter Timnya
Taklukkan Dortmund, Wenger Puji Karakter Timnya
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji karakter timnya usai menaklukkan Borussia Dortmund 2-0 dalam lanjutan Liga Champions, Kamis ( 27/11). Kemenangan tersebut memastikan Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Wenger menilai timnya mampu tampil bagus meski mereka baru saja menelan kekalahan memalukan atas rival Manchester United dalam lanjutan Liga Primer,di Emirates Stadion, akhir pekan lalu.Namun, saat menghadapi Dortmund, Arsenal langsung menggebrak dan berhasil mencetak gol kemenangan lewat gol Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez.

"Tim ini memiliki karakter dan kualitas yang sangat baik. Kami telah menunjukkan hal itu. Setelah kekalahan Sabtu lalu, tapi saat ini kami mampu menampilkan yang terbaik dari klub ini.” ujar Wenger dilansir Soccerway, Kamis (27/11).

Selain bangga dengan karakter timnya, lebih lanjut, pelatih asal Prancis itu juga mengaku bangga dengan torehan yang dicapai timnya di ajang Liga Champions ini.

“Saya bangga dengan para pemain, karena saya menyadari jika bekerja di sebuah klub sepak bola tidak mudah untuk menjaga konsitensi jadi saya sangat bangga dengan rekor kualifikasi kami," tandasnya.

Meriam London kini berada diposisi kedua dalam klasemen Grup D dengan raihan 10 poin, terpaut dua poin di belakang Dortmund yang berada diposisi teratas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9621 seconds (0.1#10.140)