Klopp Akui Arsenal Layak Menang

Kamis, 27 November 2014 - 14:20 WIB
Klopp Akui Arsenal Layak Menang
Klopp Akui Arsenal Layak Menang
A A A
LONDON - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp memuji penampilan Arsenal usai mengalahkan timnya 2-0 dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (27/11) dini hari WIB. Bahkan Klopp menilai kalau The Gunners memang layak menang dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadion itu skuat Arsene Wenger tampil memukau dengan langsung menggebrak sejak menit-menit awal pertandingan. Gol dari Yaya Sanogo di menit ke-2 membuat Dortmund tertekan dan bersusah payah mengejar ketertinggalan.

Namun sayang, tim besutan Klopp semakin terpuruk setelah kembali digempur dengan gol kemenangan Meriam London yang dicetak Alexis Sanchez. Melihat kekalahan tersebut, Klopp secara bijak menilai kalau timnya memang bermain buruk.

"Itu adalah start yang mungkin terburuk dengan kebobolan gol cepat. Ada situasi dan momen ketika kami sulit mewujudkan apa yang kami inginkan. Arsenal layak menang pada malam ini dan kami bermain tidak cukup bagus." ujar Klopp dilansir Soccerway, Kamis (27/11)

Meski kalah, Dortmund masih tetap memimpin klasemen Grup D dengan mengemas 12 poin. Di pertandingan pamungkas nanti, klub Bundesliga Jerman itu akan menjamu Galatasaray
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8161 seconds (0.1#10.140)