No Wanggai, Arema No Problem

Kamis, 27 November 2014 - 21:20 WIB
No Wanggai, Arema No Problem
No Wanggai, Arema No Problem
A A A
MALANG - Arema Cronus tidak panik meskipun kesulitan memboyong Immanuel Wanggai dari Persipura Jayapura. Singo Edan santai karena kebutuhan di lini tengah sebenarnya tidak terlalu mendesak.
Arema memiliki dua gelandang bertahan murni, yakni Gede Sukadana dan Juan Revi. Keduanya mencatat 'work rate' sangat bagus selama musim 2014. Sebagai box to box midfielder, masih ada Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto.

Dengan menambah satu pemain asing, sebenarnya banyak opsi bagi Pelatih Arema Suharno di lapangan tengah. Itulah yang membuat Arema tak terlalu risau dengan upaya mendatangkan Wanggai yang membentur tembok tebal.

"Sebenarnya lini tengah tidak ada masalah karena posisi yang perlu pemain baru adalah pengganti Gustavo Lopez. Jadi sampai saat ini belum ada pemain baru. Pemain yang ada cukup berkualitas,"ujar Joko Susilo, asisten pelatih Arema Cronus.

Dia juga enggan menanggapi spekulasi transfer Immanuel Wanggai yang dipertahankan Persipura."Saya tidak bicara soal transfer. Saya hanya menilai bagaimana aset yang dimiliki Arema saat ini. Soal transfer tunggu saja nanti,"tambahnya.

Seandainya mendatangkan Wanggai, sebenarnya ada surplus di lini tengah. Jika asumsinya musim depan tetap memakai tiga pemain tengah, maka harus ada yang dibangkucadangkan. Jadi, rencana mendatangkan Wanggai sebenarnya juga membuat pemain lama kurang nyaman.

Saat kondisi tim sedang bugar, lini tengah cukup ditempati pemain asing, Ahmad Bustomi dan salah satu di antara Juan Revi dan Gede Sukadana. Sisi positifnya, semakin ada gairah persaingan di antara para gelandang dengan kehadiran pemain anyar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)