Llorente Bidik Atletico Setelah Malmo

Kamis, 27 November 2014 - 23:32 WIB
Llorente Bidik Atletico Setelah Malmo
Llorente Bidik Atletico Setelah Malmo
A A A
TURIN - Penyerang Juventus, Fernando Llorente menyerukan rekan-rekan setimnya untuk mengincar hasil sempurna lawan Atletico Madrid, pada laga pamungkas penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (10/12) dini hari mendatang WIB. Tiga poin jadi harga mati buat skuat I Bianconeri -julukan Juve-, demi menjaga peluang ke babak 16 besar.

"Pertandingan sulit menghadapi Malmo. Sekarang saatnya mencari kemenangan lawan Atletico dan mencoba meraih posisi juara grup. Tim harus coba menunjukkan yang terbaik," ucap pemain asal Spanyol itu dilansir Football-Espana, Kamis (27/11).

Juventus sukses memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar, usai menekuk tuan rumah Malmo 2-0 dalam lanjutan penyisihan grup, dini hari tadi. Seimbang dengan hasil tanpa gol di babak pertama, Juve menunjukkan perbedaan kelasnya di paruh kedua. Sumbangan gol dari Llorente dan Carlos Tevez menegaskan keunggulan Si Nyonya Tua -julukan Juve-.

Tidak ketinggalan Llorente juga membahas soal masa depannya bersama timnas Spanyol, setelah tersingkir dari skuat besutan Vicente Del Bosque. "Saya tidak kecewa karena gagal membela timnas dan saya tidak tahu apakah pelatih punya kepercayaan kepada saya. Apa yang saya tahu adalah terus bermain bagus bersama klub," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4109 seconds (0.1#10.140)