Kondisi Pele Membaik

Jum'at, 28 November 2014 - 14:24 WIB
Kondisi Pele Membaik
Kondisi Pele Membaik
A A A
SAO PAULO - Kondisi mantan Bintang Brasil,Edson Arantes do Nascimento atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pele dikabarkan mulai membaik. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh pria berusia 74 tahun itu melalui akun twitter pribadinya.

Dilansir Soccerway, Jumat (28/11) Pele yang sebelumnya dikabarkan memburuk kondisinya pasca menjalani operasi pengangkatan batu ginjal, telah menegaskan kalau dirinya baik-baik saja dan membantah tengah mendapat perawatan khusus di rumah sakit.

"Halo semua, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu anda kalau saya baik-baik saja. Saya tidak dimasukkan ke dalam perawatan intensif,saya hanya pindah ke sebuah ruangan khusus di dalam rumah sakit untuk keperluan privasi saja.” Kicau Pele melalui akun twitternya.

Lebih lanjut, melalui akun social media miliknya, Pele mengungkapkan alasannya untuk memilih dipindahkan ke ruangan khusus agar dapat lebih fokus menjalani perawatan tanpa diganggu para tamu yang datang.

"Walau saya mengapresiasi semua pengunjung yang datang kepada saya, saya sangat butuh untuk melanjutkan perawatan dan pemulihan dengan tenang. Saya senang mendapat kasih sayang dan dukungan, dan terima kasih Tuhan tidak ada yang serius.”

"Saya menunggu untuk bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, dan akan manatap tahun baru dengan sehat, dengan banyak rencana kunjungan internasional. Terima kasih." tutupnya.

Selama kariernya sebagai pemain, Pele berhasil membawa Brasil menjadi Juara Dunia sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 1958, 1962 dan 1970.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9838 seconds (0.1#10.140)
pixels