Ancelotti Peras Tenaga Kroos

Sabtu, 29 November 2014 - 17:58 WIB
Ancelotti Peras Tenaga Kroos
Ancelotti Peras Tenaga Kroos
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui Toni Kroos mengalami kelelahan, tapi gelandang Jerman itu akan tetap diturunkan melawan Malaga dalam lanjutan La Liga di La Rosaleda, Minggu (30/11) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kroos sebelumnya mengaku kelelahan akibat jadwal padat sepanjang 2014. Dia tampil sepanjang paruh kedua musim lalu untuk mantan klubnya, Bayern Muenchen, sebelum bermain di Piala Dunia 2014, dan menjadi langganan tampil Real Madrid musim ini.

Namun, Ancelotti bersikeras pemain berusia 24 tahun itu terlalu penting untuk meninggalkan line-up Madrid. Ancelotti belum siap untuk merotasi pemain dalam perburuannya mencetak sejarah kemenangan 16 laga beruntun di Malaga.

"Saya melihat tim kelelahan. Tapi mereka pulih dengan sangat baik. Anda hanya perlu merotasi tim ketika pemain lelah, dan kami akan melakukannya saat melawan Cornella di ajang Copa del Rey," kata Ancelotti kepada wartawan, Jumat (28/11). "Saya melihat Kroos hanya sedikit lelah, tapi saya akan menurunkannya melawan Malaga, dan mengistirahatkannya di Copa del Rey."

"Kami memiliki Asier Illarramendi untuk menggantikan Kroos. Sekarang Illarramendi sudah pulih dari cedera, dan dia bermain sangat baik melawan Basel di Liga Champions, Rabu."

Mengenai laga di La Rosaleda, Ancelotti menyatakan tidak fokus memburu rekor 16 kemenangan beruntun, namun dia berpikir Malaga merupakan laga sulit yang harus dihadapi. Saat ini, pasukan Javi Gracia itu bertengger di peringkat 6 dengan 21 poin, hasil enam menang, tiga imbang dari 12 laga.

"Saya tidak ingin bicara rekor. Kami sedang mempersiapkan laga sulit, pertandingan yang sulit, dimana kami harus bermain dengan baik untuk tetap di puncak klasemen," tambahnya. "Sami Khedira belum siap. Dia perlu lebih banyak latihan, tetapi dia bisa kembali minggu depan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1761 seconds (0.1#10.140)