Presiden SFC Umumkan Laskar Wong Kito Besok

Sabtu, 29 November 2014 - 21:18 WIB
Presiden SFC Umumkan Laskar Wong Kito Besok
Presiden SFC Umumkan Laskar Wong Kito Besok
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) bergerak cepat membentuk skuad untuk kompetisi musim depan. Rencananya, Presiden Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex akan mengumumkan skuad resmi Laskar Wong Kito, Minggu (30/11).

Manajer SFC Robert Heri mengungkapkan untuk mengumumkan nama-nama pemain yang masuk skuad musim mendatang, pihaknya akan menggelar konferensi jarak jauh dengan Presiden SFC. "Pak Dodi secara bersamaan menuju Bali karena ada kegiatan kepartaian, besok. Tapi, sorenya, setelah beliau tiba di Bali, kami langsung hubungi untuk mengumumkan semua pemain SFC," ungkapnya.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel ini menuturkan, rencananya konferensi jarak jauh tersebut akan dilaksanakan di penginapan pemain SFC, Mess Pertiwi. Di Mess Pertiwi, nama-nama pemain yang selama ini jadi rahasia, akan kami beberkan semua," sambungnya.

Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menambahkan, pihaknya telah menggelar rapat untuk persiapan tim bersama Direktur Keuangan (Yuliar), Direktur Marketing (Nurmalaa Dewi), Direktur Kompetisi dan Pertandingan (Augie Bunyamin), serta Manajer SFC. "Semua hal yang akan dipersiapkan dalam waktu dekat ini, ya kontrak pemain, launching serta persiapan lainnya," ujar Faisal.

Untuk pengumuman pemain, sambung Faisal, Minggu, langsung diumumkan Presiden SFC Dodi Reza Alex. "Kalau tidak ada halangan ya besok sore, semua pemain bisa di ketahui. Pelaksanaannya, kami lakukan konferensi jarak jauh karena pak Dodi akan berada di Bali," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)