PBR Lepas Gaston

Minggu, 30 November 2014 - 10:27 WIB
PBR Lepas Gaston
PBR Lepas Gaston
A A A
BANDUNG - Keinginan tim Pelita Bandung Raya (PBR) untuk mendatangkan, striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic memunculkan spekulasi jika striker terdahulunya Gaston Castano tidak lagi memperkuat tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut.

Pasalnya, selama putaran kedua wilayah Barat lalu atau bahkan saat melaju ke babak delapan besar dan semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014, Gaston didekap cedera hamstring yang cukup parah. Bahkan Gaston pun harus dilarikan ke negara asalnya Argentina untuk menjalani perawatan.

Dengan kondisi tersebut, membuat manajemen maupun pelatih Dejan Antonic kabarnya mempertimbangkan untuk tidak memakai jasa Gaston Castano dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Meski begitu, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo menepis kabar tersebut. Pasalnya hingga saat ini pihaknya belum memutuskan kepastian terkait Gaston.

"Kalau Gaston masih kita bicarakan. Lihat saja nanti pas pengumuman skuad kita, apakah ada atau tidak," tegas Marco kemarin.

Hal senada diungkapkan, Manajer PBR, Rawindra Ditya. Menurut dia, pihaknya belum dapat menyebutkan siapa saja pemain yang tidak dipertahankan dan yang akan didatangkan dalam menghadapi kompetisi musim depan.

"Striker incaran kita (Spaso) memang sudah ada pembicaraan. Tapi tetap kita tidak bisa meng-iya kan lebih dulu. Kita akan mengumumkan disaat yang tepat. Termasuk siapa saja pemain yang dipertahankan dan tidak dipertahankan. Kalau sudah beres semuanya baru kita umumkan," kata Windra kepadaSINDO.

Sepanjang musim 2014, Gaston lebih banyak menghabiskan waktu dengan urusan medis akibat cedera ligamen yang menghantamnya.

Guna mempercepat penyembuhannya, Gaston pun sengaja menjalani perawatan di Argentina. Pasalnya, di Indonesia memiliki keterbatasan pengobatan.

Absennya Gaston, praktis membuat pelatih Dejan Antonic memilih Bambang Pamungkas sebagai gantinya. Tanpa Gaston, rupanya kualitas lini depan PBR tetap tampil mengesankan. Terbukti PBR berhasil menembus babak semifinal mengungguli tim-tim unggulan seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, dan Semen Padang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8821 seconds (0.1#10.140)