Vladimir Vujovic Dilepas

Minggu, 30 November 2014 - 10:43 WIB
Vladimir Vujovic Dilepas
Vladimir Vujovic Dilepas
A A A
Persib Bandung nampaknya harus kehilangan satu lagi pemain asingnya, setelah dalam proses negoisasi kontrak tidak menemui kata sepakat.

Dia adalah Vladimir Vujovic. Bahkan kabarnya besar kemungkinan pemain asing asal Montenegro tersebut tidak akan lagi memperkuat Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi 2015 mendatang.

"Ya, tipis kemungkinan Vladimir tidak akan dipertahankan. Karena ada beberapa kendala saat mau proses perpanjangan kontrak," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar di sela-sela Roadshow Persib Juara, di Subang, Sabtu (29/11).

Namun, Umuh mengaku tidak mengetahui secara jelas terkait kendala tersebut, mengingat selama ini proses negoisasi kontrak diserahkan sepenuhnya kepada Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya.

"Persisnya tidak tahu seperti apa. Karena yang melakukan proses perpanjangan kontrak pak Risha. Tapi saya mau bicara lagi dengan Pak Glen Sugita (Direktur Utama PT PBB), harus bagaimana-bagaimananya," katanya.

Meski begitu, Umuh mengaku tidak mempermasalahkan bilamana Vladimir harus singgah ke tim lain. Pasalnya pihaknya masih memiliki waktu dalam mencari pemain penggantinya.

"Tidak usah takut. Masih ada waktu. Kompetisi masih panjang. Kita juga sudah ada opsi lain, bek naturalisasi dan satu bek asing. Mudah-mudahan kita mendapatkan pemain yang memiliki kualitas lebih dari dia. Tapi tetap, pelatih (Djadjang Nurdjaman) yang menentukan," tegasnya.

Sementara itu, Agen Vladimir, Gabriel Budi mengaku hingga saat ini pihaknya tengah memperjuangkan pemain yang akrab disapa Vlado itu untuk tetap membela Persib Bandung.

"Belum final, kita masih memperjuangkan Vlado untuk tetap bersama Persib. Sekarang lagi proses dan tahap pembicaraan lagi dengan Pak Risha. Ada sedikit kendala dari nilai kontrak, mudah-mudahan saja semuanya lancar dan Vlado tetap bersama Persib," jelas Budi kepada KORAN SINDO.

Bahkan, kata Budi, Vlado sendiri masih berkeinginan keras membela Persib, apalagi tim yang berjuluk Maung Bandung itu baru saja menjuarai kompetisi ISL 2014.

"Yang pasti, Vlado masih berkeinginan tetap di Persib. Maka dari itu, saya akan berusaha memperjuangkan dia untuk tetap di Persib," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)