Come Back Westbrook

Minggu, 30 November 2014 - 10:49 WIB
Come Back Westbrook
Come Back Westbrook
A A A
OKLAHOMA CITY - Russell Westbrook come backke NBA musim ini setelah istirahat empat pekan akibat patah tangan kanan. Hebatnya, kehadiran Westbrook langsung memberikan timnya kemenangan 105-78 atas New York Knicks di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, kemarin.

Sayang, Thunder masih terpuruk di papan klasemen Wilayah Barat dengan rekor 5-12. Kembalinya point guardberusia 26 tahun ini benar-benar memengaruhi Thunder. Westbrook mencetak 32 poin meski hanya bermain 24 menit. Kemenangan ini sekaligus menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya menang atas Utah Jazz, Kamis (27/11). “Rasanya sangat luar biasa bisa kembali,” kata Westbrook, dilansir ESPN. Westbrook absen 14 pertandingan sejak 30 Oktober lalu.

Ketika itu, dia mengalami cedera saat menghadapi Los Angeles Clippers setelah tangannya tersikut rekannya, Kendrick Perkins, saat melompat untuk melakukan rebound. Setelah itu, beberapa hari berikutnya, Westbrook menjalani operasi, sebelum kemudian divonis agar beristirahat selama empat pekan.

“Saya sudah bisa berlari-lari dan melompat untuk menjaga kondisi kaki saya agar dapat bermain di sepanjang pertandingan. Jadi, mudah-mudahan saya bisa menjaga kondisi dengan baik untuk melewati semua pertandingan musim ini,” ujarnya. Pelatih Thunder Scott Brooks mengaku senang dengan kembalinya Westbrook di dalam tim.

Mereka seperti kehilangan pemimpin di pertandingan meski dia tetap memuji pasukannya bermain baik. Brooks menilai penampilan Westbrook luar biasa. Seluruh pemain bermain lebih bersemangat dan termotivasi bermain dengan baik. “Dia mengerti apa yang dilakukan bersama tim. Dia membawa ketangguhan dan dia jelas salah satu pemain terbaik di NBA. Jadi, kita semua bersemangat dengan kehadirannya,” kata Brooks.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7707 seconds (0.1#10.140)
pixels