Messi Jadi Fokus Utama Valencia

Minggu, 30 November 2014 - 19:33 WIB
Messi Jadi Fokus Utama Valencia
Messi Jadi Fokus Utama Valencia
A A A
VALENCIA - Skuat Valencia menaruh perhatian khusus kepada Lionel Messi saat menjamu Barcelona di Stadion Mestalla dalam lanjutan La Liga, Senin (1/12) dini hari nanti WIB. Menghentikan pergerakan pemain asal Argentina itu bakal jadi fokus utama skuat besutan Nuno Santo, untuk mengakhiri rentetan hasi positif tim Catalan.

"Setiap kali Messi berada di lapangan, ia sangat berbahaya. Ia tidak lagi menjadi pemain berbehaya, hanya ketika tidak bermain. Dia (Messi) pantas dapat perhatian penuh dari kami," terang Nuno dilansir Football-Espana, Minggu (30/11).

Ketajaman Messi memang tidak bisa dianggap remeh, apalagi ia baru saja memecahkan rekor top skor di dua kompetisi berbeda, La Liga dan Liga Champions. Dalam kurun waktu hanya empat hari, Messi menggeser posisi legenda Athletic Bilbao Telmo Zarra usai membukukan hat-trick ke gawang Sevilla.

Gol Messi ke gawang Sevilla, mentasbihkan dirinya jadi pencetak gol sepanjang masa La Liga. Lalu ia kembali tiga golnya dilesakkan ke jala APOEL Nicosia untuk memecahkan pencapaian 71 gol Raul Gonzalez di kompetisi paling elite antar klub Eropa. Meski cemas dengan sosok Messi, namun Nuno mengaku tidak cemas dengan mandulnya lini depan Los Che -julukan Valencia-.

Valencia dalam beberapa pekan terakhir mendapatkan kritik, karena hanya mampu mencetak satu gol dalam dua laga terakhir. "Saya tidak cemas tentang kurangnya gol yang kami cetak. Saya tahu saatnya akan datang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1693 seconds (0.1#10.140)