Ini Pasukan Perang Laskar Wong Kito

Minggu, 30 November 2014 - 19:58 WIB
Ini Pasukan Perang Laskar Wong Kito
Ini Pasukan Perang Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) merilis pemain yang menjadi skuat Laskar Wong Kito musim depan. Diantara beberapa punggawa baru, ada nama Ferdinand Sinaga, Zulkifli Syukur, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai.

Khusus pilar asing, seperti pada musim sebelumnya manajemen mendatangkan pemain yang belum pernah merumput di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Selain Abdoullaye Yusuf Maiga, ada Morimakan Koita dan Christian Vaquero. Jika Morimakan Koita merupakan kompatriot atau rekan satu negara Maiga dari Mali, tapi Christian Vaquero merupakan pemain Amerika Latin, kelahiran Montevideo, Uruguay.

Menurut Presiden SFC, Dodi Reza Alex, manajemen sengaja mengumunkan skuad anyar SFC diakhir November. Pasalnya semua pemain telah mengakhiri kontrak mereka dengan klub sebelumnya pada bulan ini.

“Kalau selama ini media terus berspekulasi tentang siapa saja pemain SFC musim depan, sekarang tidak lagi. Walaupun dari spekulasi tersebut ada yang benar dan ada juga yang melenceng. Nah, setelah ini, atau besok akan dilakukan kontrak bersama dan dilanjutkan dengan launching perkenalan pemain,” ungkap Dodi dalam konferensi jarak jauh di Mess Pertiwi, kemarin.

Berikut Skuat Sriwijaya FC 2015

Penjaga gawang:
- Dian Agus Prasetyo
- Teja Paku Alam
- Yogi Triatna

Belakang:
- Abdoulaye Yusuf Maiga
- Zulkifli Syukur
- Fachruddin
- I Ngurah Nanak
- Rishadi Fauzi
- Wildansyah
- Jecky Arisandi
- Faturohman

Tengah:
- Morimakan Koita
- Ferdinand Sinaga
- Asri Akbar
- Syakir Sulaiman
- Anis Nabar
- Alan Martha
- Ichsan Kurniawan
- Hafit Ibrhahim

Depan :
- Christian Vaquero
- Titus Bonai
- Patrich Wanggai
- Rizky Dwi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9472 seconds (0.1#10.140)