Pique Sebut Ronaldo Mesin Sempurna

Minggu, 30 November 2014 - 21:05 WIB
Pique Sebut Ronaldo...
Pique Sebut Ronaldo Mesin Sempurna
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku kagum dengan kegigihan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk selalu jadi yang terbaik sebagai seorang pesepak bola. Bahkan pemain asal Spanyol itu menyebut Ronaldo sebagai mesin sempurna, terkait performanya yang stabil bersama El Real -julukan Madrid-.

Usai menghantarkan Madrid meraih gelar Liga Champions kesepuluh, Ronaldo langsung tampil trengginas sejak awal musim La Liga, 2014-2015. Dua gol yang dikemas CR7 -julukan Ronaldo- ketika menghajar Eibar, menjadikannya top skor La Liga dengan 20 gol dari 11 pertandingan. Performa ini membuatnya jadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or tahun ini dan Pique tidak ketinggalan memuji mantan rekannya tersebut.

"Cristiano adalah sebuah mesin yang sempurna. Ia seorang pekerja keras dan selalu ingin meningkatkan performanya. Sebagai seorang pemain, ia sangat menuntut tinggi dirinya sendiri. Itulah yang pernah ia perlihatkan bersama Manchester United," ucap Pique dilansir Sportsmole, Minggu (30/11).

"Hal yang paling mengejutkan adalah Messi telah memenangkan empat kali gelar Ballon d'Or secara beruntun. Tapi ia selalu menunjukkan performa terbaik untuk mengalahkannya. Ia sudah banyak berubah dalam beberapa tahun belakangan. Ia pernah membantu saya sewaktu membela United," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2240 seconds (0.1#10.140)