Bentrok, Fans Depor Tewas di Sungai

Minggu, 30 November 2014 - 22:58 WIB
Bentrok, Fans Depor Tewas di Sungai
Bentrok, Fans Depor Tewas di Sungai
A A A
MADRID - Kemenangan Atletico Madrid atas Deportivo La Coruna sedikit ternoda dengan bentrokan yang terjadi antara fans kedua tim sebelum laga berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (30/11). Satu fans Deportivo ditemukan tewas di sungai usai bentrokan.

Dilansir Reuters, seorang pria berusia 43 tahun dinyatakan tewas usai ditemukan mengambang di sungai Manzanares atau dekat Stadion Calderon dengan luka dibagian kepala. Hingga kini belum diketahui identitas pasti, fans Depor tersebut.

Dari laporan rumah sakit yang menangani korban, menyatan fasn itu meninggal pada pukul 02.00 waktu setempat. Selain luka di bagian kepala, korban mempunyai riwayat jantung. Hipotermia juga jadi salah satu penyebabnya tewasnya suporter itu.

Insiden bentrokan kedua tim juga mengakibatkan seorang polisi wanitaterkena imbas yang dilaporkan mengalami cedera (retak) pada bagian tangannya. Sementara 11 fans lainnya, hanya mengalami luka ringan. Pihak kepolisian setempat menyatakan telah menangkap 20 fans dan 100 orang sedang dimintai keterang.

Soal pertandingan itu sendiri, Atletico berhasil menggeser Barcelona usai membekuk Deportivo dengan kemenangan meyakinkan 2-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3899 seconds (0.1#10.140)