Mancini Minta Waktu

Senin, 01 Desember 2014 - 14:02 WIB
Mancini Minta Waktu
Mancini Minta Waktu
A A A
MILAN - Roberto Mancini meminta waktu untuk bisa membawa Inter Milan kembali pada performa terbaik mereka. Hal ini disampaikan Mancini usai ditumbangkan Roma dengan skor telak 4-2.

''Kami tidak bisa mencapai ke performa maksimal hanya dalam beberapa bulan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin demi kembali bisa berkompetisi di Liga Champions Eropa,'' jelas Mancini.

Menurut Mancini, Inter Milan yang saat ini diarsitekinya sudah terlanjur dipersiapkan untuk bermain dengan pola yang berbeda. Maka dari itu, dirinya mengaku akan berusaha menyesuaikan pola yang diterapkan dengan stok pemain yang dimiliki Inter Milan, sebelum bursa transfer tengah musim dibuka.

''Tim ini dibangun untuk bermain dengan sistem yang berbeda dan pelatih yang berbeda, jadi kami tidak memiliki pemain untuk mengisi posisi yang dibutuhkan pola permainan yang saya terapkan,'' jelas Mancini.

''Kami masih punya waktu sebulan sebelum bursa transfer dibuka dan kami akan berusaha sebisa kami selama periode ini,'' sambungnya.

Usai menerima kekalahan dari AS Roma, Inter Milan kini harus turun satu tingkat ke posisi sepuluh kelasemen sementara Serie A Italia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)