Messi Jadi Sasaran Pelemparan Botol di Mestalla

Senin, 01 Desember 2014 - 17:47 WIB
Messi Jadi Sasaran Pelemparan Botol di Mestalla
Messi Jadi Sasaran Pelemparan Botol di Mestalla
A A A
BARCELONA - Nasib apes dialami bintang Barcelona, Lionel Messi ketika menyambangi kandang Valencia di Stadion Mestalla, dalam lanjutan La Liga, dini hari tadi WIB. Messi jadi sasaran pelemparan botol di Mestalla, ketika merayakan gol yang dicetak Sergio Busquets di menit ke-94.

Dilansir Soccerway, Senin (1/12) usai Busquets mencetak gol, seluruh tim langsung merayakannya bersama-sama. Tak lama berselang, Messi terkapar di lapangan sembari memegang bagian kepalanya. Pada siaran ulang baru diketahui ada sebuah benda yang dilempar dari arah tribun penonton ke krumunan para pemain La Blaugrana yang sedang selebrasi.

Dengan keadaan kesakitan, pemain asal Argentian itu melaporkan insiden tersebut pada wasit. Namun pada akhirnya justru ia mendapat kartu kuning dari sang pengadil. Barca sendiri akhirnya menjadi pemenang berkat gol telat Busquets di penghujung babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Azulgrana menggeser Atletico Madrid di peringkat kedua dengan mengumpulkan 31 poin, hanya tertinggal dua angka dari sang pemuncak, Real Madrid. Sementara itu, Valencia harus tertahan di peringkat kelima dengan raihan 24 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)
pixels