Hadapi European All Stars akan Lebih Seru

Senin, 01 Desember 2014 - 19:10 WIB
Hadapi European All Stars akan Lebih Seru
Hadapi European All Stars akan Lebih Seru
A A A
JAKARTA - Manager tim Indonesia Aryono Miranat mengungkapkan Indonesia akan menemui lawan tangguh di dua laga sisa turnamen bulu tangkis Axiata Cup 2014. Melawan European All Stars dan Thailand akan menjadi laga sulit karena kedua tim diisi pemain berpengalaman.

“Untuk dua pertandingan tersisa lawan Eropa dan Thailand yang pasti akan lebih seru. Karena keduanya memiliki materi pemain bagus dan sering tampil di super series,” ujar Aryono.

Indonesia sudah memastikan tiket semifinal yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 6-7 Desember mendatang. Merah Putih menyisakan dua laga lagi untuk mengukuhkan diri di puncak klasemen, yakni jumpa European All Stars, Selasa (2/12/2014), dan ditutup laga kontra Thailand, Rabu (3/12/2014). Senin (1/12/2014), Indonesia menang telak 4-0 atas Singapura di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta.

European All Stars diperkuat pemain asal Prancis Brice Leverdez yang turun di tunggal putra, tunggal putri asal Skotlandia Kirsty Gilmour, pasangan putra asal Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, serta ganda campuran asal skotlandia Robert Blair/Imogen Bankier.

Sementara Thailand diperkuat 10 pemain, namun yang kerap diturunkan merupakan pemain kawakan seperti Tanongsak Saensomboonsuk di tunggal putra, Ratchanok Intanon (tunggal putri), ganda putra Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech, serta ganda campuran Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)