Gerrard Dapat Sodoran Kontrak Baru

Senin, 01 Desember 2014 - 20:56 WIB
Gerrard Dapat Sodoran Kontrak Baru
Gerrard Dapat Sodoran Kontrak Baru
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memastikan The Reds -julukan Liverpool- telah menyodorkan kontrak baru kepada Steven Gerrard hari ini, sebelum masa baktinya usai musim ini. Apabila sampai Januari, Gerrard belum menentukan nasibnya maka sang pemain bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub lain di awal tahun.

Meski begitu Rodgers tetap yakin sang kapten tidak akan meninggalkan Anfield -kandang Liverpool-, dan masalah finansial tidak jadi pertimbangan pemain veteran asal Inggris itu dalam mengambil keputusan. "Melihat apa yang sudah dia lakukan di sini selama 16 tahun, ia pria yang layang dapat penghormatan dan kami memberinya waktu untuk mengambil keputusan besar," ucap Rodgers dilansir Sky, Senin (1/12).

"Mungkin banyak hal yang harus dipikirkan Steven sebelum membuat keputusan, tapi jelas bukan tentang uang. Saya sudah berbicara panjang lebar dengannya dan saya yakin ia tidak akan pergi," sambungnya.

Sementara terkait dengan keputusan mencadangkan Gerrard pada laga lawan Stoke, akhir pekan kemarin. Rodgers membantah itu menjadi sinyal kepergiaan sang kapten. "Satu hal yang jelas, saya senang dapat bekerja sama dengan Gerrard. Bisa dikatakan ia pemain terbaik yang pernah ada di Liga Premier. Tapi saya harus memberinya kesempatan untuk berpikir," tutup Rodgers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)
pixels