Absen Sejak Maret, Jese Rodriguez Tatap Comeback

Senin, 01 Desember 2014 - 22:01 WIB
Absen Sejak Maret, Jese Rodriguez Tatap Comeback
Absen Sejak Maret, Jese Rodriguez Tatap Comeback
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez menatap comeback bersama El Real -julukan Madrid- di babak 32 besar Copa del Rey kontra Cornella, setelah sempat absen sejak Maret lalu. Seperti diketahui pemain 21 tahun itu telah absen sejak mengalami cedera ligamen kontra Schalke04 di Liga Champions, Maret silam.

Namun jelang laga Cope del Rey, awal bulan ini pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memastikan Jese dan gelandang berusia 20 tahun, Medran akan kembali ke skuat utama. "Medran akan bermain melawan Cornella dan Jese akan bermain di babak kedua," ucap pelatih asal Italia dilansir Soccerway, Senin (1/12).

Demi mempertahankan rekor kemenangan 16 kali beruntun di semua kompetisi, Ancelotti dipastikan bakal coba menampilkan skuat utama El Real saat Copa del Rey. Meski membawa modal kemenangan telak 4-1 dipertemuan pertama pada akhir Oktober lalu, Ancelotti tentu tidak ingin menganggap remeh lawan mereka.

Ancelotti juga memastikan bakal memberikan waktu istirahat bagi beberapa pemain inti Los Blanco, sebagai persiapan menghadapi Celta Vigo. "Sami (Khedira) dalam kondisi siap. Marcelo, Pepe, (Cristiano) Ronaldo, (Karim) Benzema dan Kroos akan beristirahat. Sementara yang lainnya akan bermain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)