Ferdinand Hengkang, Bobotoh Kecam Manajemen

Selasa, 02 Desember 2014 - 00:27 WIB
Ferdinand Hengkang, Bobotoh Kecam Manajemen
Ferdinand Hengkang, Bobotoh Kecam Manajemen
A A A
BANDUNG - Hengkangnya Ferdinand Sinaga dari Persib Bandung ke Sriwijaya FC rupanya membuat bobotoh kecewa. Meski begitu, banyak bobotoh yang mengucapkan terima kasih pada pemain bernomor punggung 17 lewat akun twitter.

"@PersibOfficial @persib ASLINA KECEWA KA MANAGEMENT NU TEU BISA MERTAHANKEUN PEMAIN ALUS! LOYAL TAPI MURAH!? EMANG AYA PEMAIN SIGA KITU?" kicau pemilik akun @r_agustian, Senin (1/12/2014).

Akun lain juga mengungkap hal serupa dan mengungkap 'luka lama'. "Setelah Eka Ramdani, van Dijk, sekarang Ferdinand. Pemain mana yang ingin keluar dari Persib??? #manajemenG*****," kata @zihadfurqon_19.

Ada juga yang mengungkapkan harapannya agar Ferdinand suatu saat kembali ke Persib. "@sinagaferdinand .. terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untuk Persib. Semoga tambah sukses lagi dengan klub baru," ucap @hardiansyahtile.

Kecaman terhadap manajemen pun mengemuka. Bahkan ada bobotoh yang menyebut nama Risha sebagai salah seorang Direktur PT PBB sebagai penyebab hengkangnya Ferdinand.

"Save Persib Juara. Si Risha mundurlah, mau mencari untung sia," tegas pemilik akun @Artuphays_1933.

"Apa dia RISHA ADI WIJAYA yg bnya mslh sma pemaen? @simamaung @persib @tribunbobotoh @infobdg @suarabobotoh," tanya @IndraS13.

"Persib_Day ngeus terbang ka palembang lurrr,... #RishaAdiWijaya," kicau @wiengondes.

Ferdinand sendiri lewat akun twitternya menyampaikan permintaan maafnya pada bobotoh karena memilih pergi dari Persib.

"Dari lubuk hati yg paling dalam. Sy minta maag karena harus berpindah kostum. Tp doa sy utk Persib selalu sukses :( ," ujar Ferdinand.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7306 seconds (0.1#10.140)