Naik Kelas Miller Belajar Keras

Selasa, 02 Desember 2014 - 03:32 WIB
Naik Kelas Miller Belajar Keras
Naik Kelas Miller Belajar Keras
A A A
SEPANG - Pembalap anyar MotoGP yang barusaja naik kelas dari Moto3, Jack Miller mengaku perlu adaptasi dengan tenaga monster mesin motor RC213V-RS. Hal ini tak ayal membuat Miller belajar keras untuk mengikuti tes khusus di sepang Malaysia.

Kemunculan Jack Miller di kelas MotoGP bersama LCR Honda pada tahun depan, telah memicu perdebatan sengit diantara sirkus MotoGP. Hal inilah yang membuat pembalap Australia ini jalani tiga hari latihan di Sepang guna melakukan penyesuaian dan setelan mesin yang tepat baginya. 2 menit 03,1 detik merupakan torehan waktu terbaik Miller saat ujicoba. Jika disesuaikan dengan situasi balapan, maka Miller akan menempati grid 18 di seri Sepang musim 2014.

“Saya cukup senang dengan perkembangan yang kami buat pada motor. Kami juga lmampu mencetak waktu sedikit demi sedikit dan itu membuat kami senang. Kami juga akan mencoba ban belakang jenis lain dan semoga hasilnya juga bagus,” ujar Miller seperti dilansir Crash.

Miller dengan nomor 43 akan menjadi rekan setim Cal Crutchlow yang menunggangi RC213V. Musim 2015 akan dimulai pertengahan Maret 2015.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)