Carrick Dukung Kebangkitan van Persie

Selasa, 02 Desember 2014 - 11:52 WIB
Carrick Dukung Kebangkitan van Persie
Carrick Dukung Kebangkitan van Persie
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Michael Carrick mendukung rekan setimnya Robin van Persie yang menunjukkan peningkatan performa usai mencetak gol ke gawang Hull City pada lanjutan Liga Primer, Minggu (30/11)

Belakangan van Persie kerap mendapat kritik lantaran tak kunjung mencetak gol di empat laga terakhir United, namun pemain asal Belanda tersebut seakan menjawab kritikan dengan mencetak gol indah di babak kedua saat timnya menang 3-0 atas Hull City akhir pekan kemarin.

Atas penampilannya tersebut, Carrick pun mengharapkan kalau rekannya tersebut dapat kembali menemukan permainan terbaiknya, agar dapat terus mencetak gol untuk Setan Merah.

“Para pemain bisa saja mendapat banyak kritikan pada waktu tertentu, dan Anda harus menerima itu, Tapi cara terbaik untuk menjawab kritikan tersebut adalah seperti yang ia (van Persie) lakukan saat melawan Hull. Van Persie mencetak gol yang bagus dan mudah-mudahan akan menjadi awal yang baik untuk kedepannya,” ujar Carrick, dilansir Soccerway, Selasa (2/12).

Manchester United akan kembali melanjutkan Liga Primer dengan menghadapi Stroke City, Rabu (3/12) di Old Trafford.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)