Lorenzo Berhasrat Juara MotoGP

Selasa, 02 Desember 2014 - 13:59 WIB
Lorenzo Berhasrat Juara MotoGP
Lorenzo Berhasrat Juara MotoGP
A A A
MADRID - Jorge Lorenzo sudah menutup rapat kegagalan yang terjadi di ajang MotoGP musim ini. Sekarang tujuan utamanya adalah merebut gelar juara yang belum pernah dirasakannya dalam dua musim terakhir.

Sejak kehadiran Marc Marquez di ajang balap kuda besi, joki Repsol Honda itu telah dijadikan musuh bersama tak terkecuali Lorenzo. Sebab pembalap Movistar Yamaha itu belum pernah mengangkat mahkota juara sejak 2012 lalu.

Guna memperbaiki penampilannya di musim depan, juara dunia dua kali ini sudah mempersiapkan sejumlah strategi jitu untuk mengakhiri dominasi Honda. Salah satunya dengan terus berlatih dan beradaptasi dengan motor YZR M1, sebelum menjalani tes perdana pada awal bulan depan.

"Pelatihan saya sudah berjalan sekitar 10 persen. Januari atau bulan depan, kami akan lebih maksimal dalam rangka untuk lebih mempersiapkan diri memulai musim," ungkap Lorenzo dikutip Speedweek, Selasa (2/12).

"Setelah menghabiskan sebagaian waktu dengan beristirahat, saya kemudian menyisikan sedikit waktu untuk melakukan latihan. Jika Anda sudah menjadi juara dunia di MotoGP, maka Anda ingin mengulanginya lagi. Kita tahu bahwa ini tidak akan mudah, karena Marquez dan Honda tetap berada di atas angin dan mereka merupakan paketan yang bagus. Tapi saya percaya jika Yamaha tetap tim yang bagus dan secara mental dan fisik saya akan berjuang keras merebut gelar itu,' tukas Lorenzo, yang direncanakan bakal mengunjungi Jakarta pada akhir pekan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)