De Gea Jadi yang Terbaik

Selasa, 02 Desember 2014 - 17:39 WIB
De Gea Jadi yang Terbaik
De Gea Jadi yang Terbaik
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang utama Manchester United, David De Gea terpilih sebagai pemain terbaik pilihan fans di bulan November. Dirinya dianggap sebagai salah satu sosok penting skuat asuhan Louis van Gaal dalam meraih sembilan poin di bulan November.

Selain itu, De Gea yang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Setan Merah juga berhasil membantu timnya melewati dua laga tanpa kebobolan di bulan lalu. Meski harus menerima kekalahan pahit dari Manchester City, namun peran De Gea di laga kontra Arsenal, Hull City dan Crystal Palace, dianggap telah mampu memuaskan hati para penonton setia Liga Primer Inggris.

United sendiri saat ini berada di posisi ke empat kelasemen sementara Liga Primer Inggris dan berjarak 11 poin dari Chelsea yang berada di puncak. Louis van Gaal sendiri berharap bisa mempertahankan posisi mereka sekarang agar bisa kembali berkompetisi di level Eropa musim depan.

Namun para fans setia Setan Merah perlu waspada, pasalnya hingga kini Real Madrid dikabarkan masih bersikeras untuk bisa mendatangkan De Gea di bursa transfer bulan Januari mendatang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8537 seconds (0.1#10.140)