Suporter Minta PSM Latihan di Stadion

Rabu, 03 Desember 2014 - 02:06 WIB
Suporter Minta PSM Latihan di Stadion
Suporter Minta PSM Latihan di Stadion
A A A
MAKASSAR - Sejumlah kelompok suporter PSM berharap skuad Juku Eja bisa berlatih dan melakukan ujicoba di stadion Mattoanging, sebagai bentuk persiapan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Apalagi saat ini, para pemain terus menjalani latihan dan dua kali ujicoba melawan tim amatir di lapangan Karebosi, padahal stadion Mattoanging sudah dibenahi sedemikian rupa hingga bisa digunakan untuk menjalani pertandingan. Selain itu, pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) yang mengelola stadion membuka diri untuk kepentingan tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini.

Dedengkot The Maczman Andi Syam Paswah mengatakan, memang seluruh suporter berharap menyaksikan keseblasan PSM kembali bermarkas di stadion Mattoanging, termasuk menjalani pertandingan ujicoba. "Bagus kalau latihannya di stadion supaya pemain tidak rentan cedera," kata dia saat dikonfirmasi SINDO.

Selain itu, pria yang akrab disapa Coklat ini mengatakan, Apalagi saat ini lapangan stadion sudah lumayan rata, sehingga permainan bisa terskema dengan baik. "Permainan bisa dilakukan dari kaki ke kaki lumayan bisa terolah. Sehingga skema bisa dilihat," ujarnya.

Untuk saat ini stadion Mattoanging memang sudah menjalani pembenahan. Selain stadion sejumlah hal juga diperbaiki agar bisa lolos pada verifikasi liga nantinya. Termasuk kamar ganti pemain dan lampu stadion yang diusahakan menjadi standar kompetisi.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Assegaf Razak mengatakan, saat ini timnya terus melakukan latihan rutin di lapangan Karebosi. Hal tersebut sebagai bentuk persiapan tim. "Kita tetap latihan di sana, supaya kondisi pemain bagus," kata dia.

Saat ditanya soal ujicoba, Assegaf mengaku saat ini belum ada lagi jadwal, meski timnya sudah menjalani dua uji tanding di Karebosi, untuk melihat perfoma dan mental bertanding pemain. "Saat ini belum ada lagi," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)