Persib Ngebet Datangkan Zulham Zamrun

Rabu, 03 Desember 2014 - 07:19 WIB
Persib Ngebet Datangkan Zulham Zamrun
Persib Ngebet Datangkan Zulham Zamrun
A A A
BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) membuat Persib Bandung gigit jari. Penyebabnya PBR tidak bersedia melepas winger andalannya, David Laly, untuk menyeberang ke Persib.

Awalnya David masuk bursa pemain yang dibidik Persib karena ia dinilai punya kualitas cukup baik sebagai winger. Tapi ia masih terikat kontrak dengan PBR.

"David Laly batal kita rekrut karena dia masih terikat kontrak dua musim dengan PBR," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Selasa (2/12/2014).

Gagalnya Persib memboyong pemain bidikan untuk musim ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, salah seorang pemain timnas U19 dan Bayu Gatra jadi incaran tapi tak mampu didatangkan ke Bandung.

Djanur pun mengalihkan bidikan. Sasarannya adalah Zulham Zamrun yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar. Ia diplot untuk mengisi lini depan yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga.

Ketertarikan Djanur pada sosok Zulham makin menjadi mengingat stok striker sudah habis. Saat ini hanya tersisa Sigit Hermawan dan Rudiyana yang notabene pemain muda. Adapun Tantan selama ini lebih sering diplot sebagai second striker atau winger.

"Tapi sama Zulham baru sebatas ketertarikan saya saja. Saya belum bisa kontak dia," tuturnya.

Ngebetnya Djanur pada Zulham tak lain karena performa apiknya bersama Mitra Kukar. Terlebih di Piala AFF lalu, Zulham tampil cukup baik bersama timnas.

Selain Zulham, ia pun masih memburu tanda tangan Emmanuel Kenmogne. Tapi negosiasi belum menemui kata sepakat. "Jadi untuk Kenmogne belum bisa dikata tidak jadi," cetusnya.

Untuk barisan pemain bertahan, Djanur masih mengharapkan Dias Angga yang ternyata belum resmi dikontrak. Persib harus mengeluarkan kocek lebih sebab Dias masih terikat kontrak dengan PBR hingga musim depan.

"Dias mudah-mudahan secepatnya jadi," harapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)