Rodgers: Gerrard Sangat Berpengaruh Bagi Klub

Rabu, 03 Desember 2014 - 09:07 WIB
Rodgers: Gerrard Sangat Berpengaruh Bagi Klub
Rodgers: Gerrard Sangat Berpengaruh Bagi Klub
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji kinerja Steven Gerrard yang tampil luar biasa saat membantu timnya mengalahkan Leicester City 3-1, Rabu dini hari tadi. Dalam laga yang berlangsung di Stadion King Power, kandang Leicester, kapten The Reds tersebut berhasil menunjukkan kualitasnya dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan timnya.

Penampilan apik Gerrard pun medapat pujian dari sang pelatih, bahkan menurut Rodgers kehadiran gelandang veteran ini membawa pengaruh besar bagi skuatnya. Ia pun menilai bahwa sosok Gerrard merupakan pemain penting baginya.

"Saya pikir Anda bisa melihat pengaruh Gerrard dalam permainan malam ini. Itu adalah performa yang luar biasa darinya. Dia memang selalu tampil luar biasa sejak usia muda, Dia pemain yang sangat penting bagi kami.” ujar Rodgers, dilansir Sportsmole, Rabu (3/12).

“Kami mungkin memulai musim dengan kurang baik, tapi beberapa minggu terakhir, hal itu telah berubah. Gerrard dan para pemain telah kembali menunjukkan karakter kami,” tandasnya.

Tambahan tiga poin yang didapat membawa Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sementara itu The Foxes masih tetap menjadi juru kunci dengan raihan 10 poin.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6704 seconds (0.1#10.140)
pixels