Lawan Thailand, Indonesia Rotasi Pemain

Rabu, 03 Desember 2014 - 10:17 WIB
Lawan Thailand, Indonesia Rotasi Pemain
Lawan Thailand, Indonesia Rotasi Pemain
A A A
JAKARTA - Tim Indonesia rencananya akan menurunkan pemain muda saat berhadapan dengan Thailand di laga terakhir turnamen Axiata Cup 2014. Partai ini pun akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen.

Manajer Indonesia, Aryono Miranat mengaku keputusan untuk menurunkan pemian muda dilakukan guna memberikan pengalaman serta jam terbang.

"Kami sudah memastikan akan finis di dua tempat teratas, jadi pertandingan besok (nanti), bisa jadi kami akan menurunkan pemain muda untuk bisa memberikan pengalaman dan jam terbang, tapi saya masih belum tahu juga, lihat keputusan besok (pagi ini)," ujar manajer tim Aryono Miranat dikutip Badmintonindonesia, Rabu (3/12).

Jika Indonesia dan Thailand sudah aman di dua posisi teratas, maka posisi tiga dan empat ditempati oleh Asia All Stars dan Malaysia. Sementara itu, Europe All Stars yang sementara ada di posisi kelima masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke semifinal. Dengan catatan, mereka bisa menang telak dan Malaysia kalah di pertandingan nanti. Sementara Filipina yang bermaterikan pemain-pemain mudanya menjadi juru kunci.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)