Wawrinka Ingin Pertahankan Gelar Australia Terbuka

Rabu, 03 Desember 2014 - 20:52 WIB
Wawrinka Ingin Pertahankan Gelar Australia Terbuka
Wawrinka Ingin Pertahankan Gelar Australia Terbuka
A A A
ABU DHABI - Stanislas Wawrinka bertekad mempertahankan gelar Australia Terbuka miliknya pada tahun 2015 nanti. Sebelumnya, petenis asal Swiss itu meraihnya pada awal tahun ini.

Kejuaraan tenis ATP memang bakal bermula dari turnamen Australia Terbuka. Tahun ini, Wawrinka memenangi turnamen tersebut usai mengalahkan Rafael Nadal di final.

Semenjak itu, penampilan petenis berusia 29 tahun tersebut memang terus diperhitungkan. Bahkan Wawrinka bisa menembus partai Final tur ATP di London beberapa waktu lalu meski akhirnya kalah.

Tak pelak, ajang Australia Terbuka yang berlangsung pada tanggal 13–26 Januari 2015 nanti bakal menjadi bidikan utama Wawrinka untuk kembali melecut semangat dirinya menatap musim 2015. Namun sebelumnya, ia mesti mengikuti kejuaraan Mubadala World Tennis Championship sebagai turnamen pra-musim.

"Tentu saja saya berharap bisa melewati Abu Dhabi dan sukses di Melbourne lagi. Saya akan menempatkan 100 persen di setiap pertandingan untuk membantu saya mempersiapkan diri sebaik mungkin," ucapnya dilansir gulfnews, Rabu (3/12).

Mubadala World Tennis Championship bulan depan di Abu Dhabi tanggal 1 - 3 Januari 2015. Wawrinka bakal partisipasi untuk yang ketiga kalinya di turnamen yang digelar di Zayed Sports City Tennis Stadium.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)
pixels