Bepe Balik ke Kandang Macan

Kamis, 04 Desember 2014 - 10:41 WIB
Bepe Balik ke Kandang Macan
Bepe Balik ke Kandang Macan
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi kembali diperkuat Bambang “Bepe” Pamungkas. Striker berusia 34 tahun tersebut dipastikan berseragam Macan Kemayoran, julukan Persija, setelah semusim membela Pelita Bandung Raya (PBR).

Kembalinya Bepe ke pangkuan Persija, jadi yang ketiga sepanjang kariernya. Untuk memuluskan misi juara Indonesia Super League (ISL) musim depan, manajemen Persija terus melakukan gebrakan. Setelah menunjuk kembali Rahmad “RD” Darmawan sebagai arsitek tim, beberapa perekrutan baru dilakukan. Sebelumnya, enam pemain anyar sudah teken kontrak.

Sebelum Bepe, Persija dikabarkan sudah mengikat empat pemain lokal dan dua punggawa asing. Untuk lokal, nama Muhammad Ilham yang juga eks Persija dipastikan bergabung bersama Syaiful Indra Cahya, Rendi Irawan, dan Vava Mario Yagalo. Untuk asing, Persija dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev.

Soal rujuknya Bepe bersama Persija, awalnya tercantum dalam akun Twitter resmi Persija, @Persija-Jkt. Di akun tersebut jelas tertulis, “RESMI: Bambang Pamungkas memperkuat Persija Jakartadi ISL 2014-2015# GuePersija”. Akun ini juga beberapa kali mem-posting beberapa pemain yang akhirnya resmi digaet klub berkostum oranye tersebut.

Kepastian itu pun, seolah menyusul apa yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) Persija Ferry Paulus, sebelumnya. Pria yang kerap disapa FP itu, sebelumnya mengklaim jika manajemen Persija sudah hampir 100% kembali membawa pulang Bepe ke skuad Macan Kemayoran.

“Masih ada beberapa klausul kontrak yang belum disepakati, tapi tinggal selangkah lagi (Bepe akan bergabung dengan Persija). Karena itu, saya berani garansi Bepe ke Persija,” ujar Ferry.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7859 seconds (0.1#10.140)