Smalling Girang MU Mulai Bangkit

Kamis, 04 Desember 2014 - 16:14 WIB
Smalling Girang MU Mulai Bangkit
Smalling Girang MU Mulai Bangkit
A A A
MANCHESTER - Performa Manchester United yang kian membaik membuat Chris Smalling merasa senang. Bahkan gelandang asal Inggris itu mengklaim kalau timnya kembali percaya diri untuk meraih gelar Liga Primer.

United mengawali musim ini secara kurang meyakinkan. Di laga awal anak buah Louis van Gaal kerap menuai hasil buruk, bahkan rentetan cedera semakin membenamkan skuat Setan Merah. Namun di pekan ke 14, United seakan menemukan kembali permainan mereka. Wayne Rooney dan kawan-kawan berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Liga Primer.

Hasil positif yang didapat tersebut dipercaya membuat United akan siap menatap laga selanjutnya. Terlebih momentum kebangkitan ini dinilai Smalling menjadi ajang pembuktian timnya yang akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan Southampton dan Liverpool.

"Kami merasa telah menemukan kembali bentuk permainan terbaik kami. Tim ini mampu bangkit dan saya pikir saat ini kami berada dalam performa yang baik. Kami sudah mendapat kepercayaan itu kembali," ujar Smalling, dilansir Soccerway, Kamis (4/12).

"Sekarang kami akan bekerja keras untuk sisa pekan ini karena kami akan melakoni dua pertandingan besar pekan depan yang mana nantinya akan berpengaruh dengan posisi kami di klasemen.” tandasnya.

Manchester united sendiri saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara liga Primer degan torehan 25 poin. Mereka terpaut 11 poin di bawah pemimpin klasemen Chelsea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7475 seconds (0.1#10.140)