Fellaini: Kami Bisa Juara Liga

Kamis, 04 Desember 2014 - 17:47 WIB
Fellaini: Kami Bisa Juara Liga
Fellaini: Kami Bisa Juara Liga
A A A
MANCHESTER - Awan hitam sepertinya sudah pergi dari Manchester United. Setan Merah yang awalnya terseok-seok di awal musim kini bangkit dengan duduk di peringkat empat klasemen sementara. Ini membuat para penggawa United optimis, timnya berada di jalur perburuan gelar juara liga.

Empat kemenangan beruntun berhasil dikoleksi pasukan Louis van Gaal. Terakhir, United sukses mengalahkan Stoke City di Old Trafford. Berkat kemenangan itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan tinggal terpaut 11 poin dari Chelsea yang saat ini masih memimpin di puncak klasemen.

"Saya pikir, kami menunggu Chelsea mebuat kesalahan. Tetapi kami harus melihat ke dalam diri kami. Kami harus mengambil poin pertandingan per pertandingan dan kita akan lihat selanjutnya," ujar Fellaini di Sports Mole.

Setelah Boxing Day, kami punya banyak pertandingan dan kami harus tetap menang. Kami masih bisa jadi penantang juara," tutupnya.

Di pertandingan berikutnya, United akan bertandang ke markas Southampton (9/12) dan kemudian berduel melawan musuh abadi mereka, Liverpool, (14/12) di Old Trafford
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)