Sturridge Lanjutkan Pemulihan ke Los Angeles

Jum'at, 05 Desember 2014 - 05:09 WIB
Sturridge Lanjutkan Pemulihan ke Los Angeles
Sturridge Lanjutkan Pemulihan ke Los Angeles
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mengirim Daniel Sturridge ke Los Angeles untuk melanjutkan proses pemulihan cedera paha yang membuat absen cukup panjang musim ini. Sejak mengalami kram otot di sesi latihan bersama timnas Inggris, Sturridge belum lagi membela The Reds -julukan Liverpool- sejak 31 Agustus lalu.

Dilansir Sky, Jumat (5/12) sempat memberikan harapan, saat menjalani latihan bersama Liverpool. Tapi pemain 25 tahun itu kembali alami cedera yang berbeda dan diprediksi baru bisa kembali pada awal tahun depan. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sempat mengatakan bakal melihat kondisi Sturridge lebih jauh.

Guna mempercepat pemulihannya, Liverpool mengirimkan penyerang muda asal Inggris itu ke Amerika Serikat selama dua pekan untuk menjalani pelatihan dan proses rehabilitasi. "Dia (Sturridge) untuk menjalani pemulihan secara spesifik dengan beberapa staf kami," ucap Rodgers.

Sementara Sturridge juga memposting seputar kondisinya lewat akun instagram miliknya. "Jangan mencemaskan keadaan saya. Anda beberapa orang yang bisa saya andalkan, mereka bekerja keras setiap hari untuk membantu saya kembali pulih. Saya hanya tahu akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," ucap Sturridge.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)