Slamet Gagal Dipulangkan, Datangkan Greg-Lestusen

Jum'at, 05 Desember 2014 - 07:26 WIB
Slamet Gagal Dipulangkan,...
Slamet Gagal Dipulangkan, Datangkan Greg-Lestusen
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya terus menambah amunisi untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Setelah merekrut pemain muda jebolan Timnas U-19, manajemen Bleduk Ijo getol mendatangkan pemain lokal yang lebih berpengalaman dibandingkan pemain yang sudah teken kontrak.

Dua di antaranya pemain Persebaya musim lalu, Greg Nwokolo dan Manahati Lestusen. Selain itu juga pemain gaek Siswanto asal Pasuruan yang musim lalu berbaju Sriwijaya FC. "Kita lihat beberapa hari ke depan, siapa lagi yang datang,''kata CEO Persebaya Gede Widiade.

Gede menegaskan gagal memulangkan Slamet Nur Cahyono ke Surabaya. Pasalnya, pemain kelahiran Jember yang sempat membela Persebaya itu memilih bergabung dengan tim ISL lainnya. "Saya sudah mendapatkan kepastian beberapa orang dan yang lain juga lepas. Seperti Slamet Nur Cahyono yang seharusnya sudah deal dengan kita, tapi ternyata sudah ada deal dengan klub lain,"ujarnya.

Meski gagal mendatangkan Slamet Nur Cahyono yang musim membela Persepam Madura United (Persepam MU), namun Gede mengaku sudah menyiapkan gantinya. "Masih banyak pemain lain yang siap bergabung dan kualitasnya tidak kalah,''tutup Gede.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9556 seconds (0.1#10.140)