Beban Berat Asmen Baru Persebaya

Jum'at, 05 Desember 2014 - 13:42 WIB
Beban Berat Asmen Baru Persebaya
Beban Berat Asmen Baru Persebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya melakukan perubahan komposisi manajemen tim untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015. Bajul Ijo, julukan Persebaya, mengangkat mantan manajer Persitara Jakarta Utara, Hary "Gendhar" Ruswanto sebagai asisten manajer anyar.

"Saya di Persebaya tidak sendirian. Kini saya bersama Gendhar. Gendhar akan membantu saya satu musim penuh bersama Persebaya terutama membantu saya dalam hal eksternal kami," ungkap CEO Persebaya I Gede Widiade.

Ditunjuknya Gendhar sebagai Asmen Persebaya menggantikan Amran Said Ali, bukan sembarangan tunjuk menurut Gede. Dirinya berharap, dengan masuknya Gendhar, misi untuk menyatukan semua elemen penting pesepakbolaan di Surabaya bisa berhasil dilakukan. Gede menambahkan, Gendhar memiliki kemampuan itu.

"Dia bisa dekat dengan pemain namun juga aktif bersama suporter di Jakarta. Persebaya membutuhkan sosok dan tipikal manajemen seperti itu. Urusan internal biar sama-sama kami pikirkan, kalau urusan eksternal, Gendhar akan turun tangan penuh," tegas pria yang lahir di Surabaya itu.

"Jadi untuk apa itu ada dualisme, tidak ada dua-dua tim lagi. Tidak ada itu sekarang tim Persebaya 1927, tidak ada itu tim 84, atau apapaun namanya. Sekarang Persebaya itu sudah satu, kompetisi sudah satu, Gendhar akan membuktikan bahwa Persebaya hanya satu, kita semua sudah harus bersatu," lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0674 seconds (0.1#10.140)
pixels