Pemain Egois Haram ke Chelsea

Jum'at, 05 Desember 2014 - 14:49 WIB
Pemain Egois Haram ke...
Pemain Egois Haram ke Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah menegaskan bahwa dirinya tak akan memberi ruang untuk pemain dengan ego tinggi, menurutnya tidak adanya pemain yang egois menjadi kunci kesuksesan The Blues musim ini.

Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer, dengan mengantongi 14 kemenangan dari semua laga yang telah dilakoni. Sang pelatih percaya bahwa sikap dari pemainnya di ruang ganti menjadi kunci dibalik penampilan mengesankan skuatnya.

"Kami hanya peduli dengan tim, dengan hasil, dengan klasemen, dengan cita-cita kami bersama," kata Mourinho, dilansir Sportsmole, Jumat (5/12).

"Kami tidak memiliki tempat untuk orang egois. Kami tidak memiliki tempat untuk egosentris para pemain. Kami tidak memiliki tempat untuk orang-orang yang berpikir bahwa mereka lebih dibanding tim itu sendiri,"

"Jelas sekali kami gembira kalau ada pemain yang masuk dalam nominasi pemain terbaik tiap bulannya atau pemain yang selalu mencetak gol tiap minggunya. Ini adalah hal-hal kecil untuk beberapa hal-hal besar tapi bagi kami itu tetap hal kecil," tandasnya.

Dalam liga primer selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle United, Sabtu (6/12).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)