Persib Segera Ikat Dias

Jum'at, 05 Desember 2014 - 14:49 WIB
Persib Segera Ikat Dias
Persib Segera Ikat Dias
A A A
BANDUNG - Peluang Persib Bandung untuk memulangkan Dias Angga Putra akhirnya terbuka lebar setelah manajemen tim Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya melepas kontrak salah satu punggawa mudanya tersebut.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo mengatakan keseriusan Persib Bandung untuk mendapatkan Dias menjadi salah satu alasannya meski kontraknya bersama tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut masih menyisakkan kontrak satu musim lagi.

"Ya, Dias sudah resmi kita lepas. Karena dari pihak Persib sudah mengirimkan surat kepada kami, termasuk Dias yang berkeinginan membela Persib. Suratnya sudah kami jawab. Kita setuju, dan disetujui juga oleh PT Liga Indonesia," ujar Marco.

Bukan hanya itu, lanjut dia, kepastian Dias membela Persib lantaran manajemen tim yang berjuluk Maung Bandung itu sudah menutup sisa kontrak Dias bersama PBR.

"Pastinya ada nilai transfer kepada kami, karena Dias masih memiliki sisa kontrak. Jumlahnya sesuai dengan sisa kontrak kita kepada Dias," bebernya.

Marco mengaku sebenarnya tidak rela melepas Dias ke Persib Bandung mengingat Dias rencananya akan dijadikan sebagai pemain masa depan PBR.

"Awalnya memang tidak enak melepas Dias. Dias masih muda punya potensi. Tapi kita sudah tidak masalah, karena Dias juga mimpi untuk kembali membela Persib, apalagi membela tim di Liga Internasional. Kita tidak bisa membendung keinginannya," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan proses perekrutan Dias ke Persib Bandung hingga kini belum menemukan kata sepakat.

Namun, Umuh berharap proses kesepakatan atau negoisasi tersebut dapat berjalan dengan lancar, sehingga Dias dapat segera bergabung bersama tim yang menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin.

"Ya, mudah-mudahan secepatnya lah semua beres. Termasuk pemain incaran pemain kami lainnya. Mudah-mudahan diberikan kemudahan sama Allah SWT," harap Umuh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)