Ini Resep Tak Terkalahkan Chelsea

Jum'at, 05 Desember 2014 - 19:36 WIB
Ini Resep Tak Terkalahkan Chelsea
Ini Resep Tak Terkalahkan Chelsea
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Oscar membeberkan kalau pelatih mereka, Jose Mourinho selalu mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak terlalu percaya diri setiap menghadapi pertandingan. Hal inilah yang menurut Oscar bisa membuat mereka terhindar dari kekalahan sejak musim 2014/2015 dimulai.

Selain itu, Oscar juga mengatakan kalau Mourinho selalu meminta kepada para penyerangnya untuk ikut membantu pertahan saat timnya berada di bawah tekanan.

''Melewati musim ini dengan predikat tak terkalahkan tentunya tetap ada di pikiran kami. Untuk itu kami selalu bermain untuk menang. Kami bisa menerima hasil seri, tapi yang terpenting adalah kami tidak boleh kalah,'' jelas Oscar.

''Dia (Mourinho) mengatakan kepada para penyerang untuk terus mengejar bola, tapi bila tidak mendapat bola, maka ia meminta para penyerang untuk ikut bertahan,'' sambungnya.

''Pelatih juga selalu mengingatkan kalau kami tidak boleh terlalu percaya diri. Ia mengatakan itu setiap menjelang pertandingan untuk memastikan kami tetap fokus pada pertandingan,'' sambungnya lagi.

Menurut Oscar, Mourinho justru takut saat anak asuhnya memiliki rasa percaya diri yang berlebihan. Karena hal itu justru dianggapnya bisa berbahaya bagi permainan tim.

''Tentunya Mourinho meminta kami untuk percaya diri, tapi tidak berlebihan. Karena menurutnya rasa percaya diri yang berlebihan justru akan berbahaya bagi tim,'' ungkap Oscar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)