Malaysia Sial Bertemu Indonesia

Jum'at, 05 Desember 2014 - 23:03 WIB
Malaysia Sial Bertemu Indonesia
Malaysia Sial Bertemu Indonesia
A A A
KUALA LUMPUR - Indonesia bakal menantang Malaysia di babak semifinal turnamen bulu tangkis Axiata Cup 2014, di Stadion Badminton Kuala Lumpur, Sabtu (6/12). Menurut pelatih tuan rumah, Rashid Sidek, timnya sial bisa bertemu Indonesia di babak empat besar.

"Kami kurang beruntung untuk menghadapi Indonesia di babak semifinal. Namun, hal itu akan menjadi pertandingan yang menarik," ucap mantan pemain nasional Malaysia itu dilansir Bernama, Jumat (5/12).

"Saya percaya para pemain akan bangkit dalam kesempatan tersebut dan menjauhkan pemikiran bakal kalah dari Indonesia. Mereka bakal bermain jauh lebih baik di depan fans tuan rumah," tambah Sidek.

Berbeda dengan tim Malaysia, pelatih Indonesia, Ariyono Minaret punya pandangan lain. Menurutnya laga nanti dipastikan sulit mengingat sang lawan akan tampil di hadapan publik sendiri sehingga mendapat suntikan motivasi tambahan.

"Kami akan bermain di total lingkungan yang beda yakni di Kuala Lumpur. Jadi, akan sulit untuk menggambarkan bagaimana hasilnya. Tapi satu hal yang pasti, pertarungan nanti bakal berjalan sulit," ucapnya.

Indonesia yang keluar sebagai juara grup saat penyisihan bakal menatang Malaysia yang hanya selesai di urutan empat. Di pertandingan lain, Thailand yang keluar di urutan tiga bakal kerja keras saat dipaksa runner up grup, Asia All Star.

Pertandingan Indonesia dan Malaysia akan dimainkan pada pukul 3 sore, kemudian pertandingan Thailand dan All-Star Asia akan dilangsungkan pukul 6 sore waktu Kuala Lumpur. Pertandingan final sendiri akan digelar pada hari Minggu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)