Pol Espargaro Takut Turun di Sirkuit Sentul

Sabtu, 06 Desember 2014 - 11:48 WIB
Pol Espargaro Takut Turun di Sirkuit Sentul
Pol Espargaro Takut Turun di Sirkuit Sentul
A A A
SENTUL - Kedatangan pembalap MotoGP, Pol Espargaro ke Indonesia untuk meramaikan ajang Yamaha ASEAN Cup Race 2014, 6-7 Desember 2014, sudah tentu membuat pewarta berita memburu beritanya. Namun pembalap Spanyol itu mengatakan jika takkan menjajal Sirkuit Internasional Sentul karena masih dibekap cedera.

"Ya saya akan meramaikan acara puncak besok, cuma tidak akan ikut balapan sebab kaki saya masih sakit," ucapnya kepada sejumlah wartawan.

Pembalap Monster Yamaha Tech3 itu mengalami retak tulang metatarsal di kaki kirinya saat berlaga di Grand Prix Malaysia Oktober lalu. Saat itu, pembalap berusia 23 tahun terpelanting dari motornya.

Akibatnya, motornya sampai terbakar dan ia pun mengalami cedera yang cukup parah. Sebelumnya, perwakilan Yamaha Indonesia pun memang menjelaskan jika Espargaro takkan menjajal Sirkuit Sentul karena kondisinya.

"Espargaro dipastikan tidak ikut balapan karena masih mengalami cedera. Dokternya merekomendasikan dia untuk tidak turun karena berisiko untuk musim 2015 nanti," tutur salah satu panitia acara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1937 seconds (0.1#10.140)