Bustomi Diisukan Meninggal, Aremania Gempar

Sabtu, 06 Desember 2014 - 13:02 WIB
Bustomi Diisukan Meninggal, Aremania Gempar
Bustomi Diisukan Meninggal, Aremania Gempar
A A A
MALANG - Aremania, supporter fanatik Arema Cronus, Sabtu (6/12) digegerkan broadcast messenger (BM). Kabar dari BM tersebut menyebutkan gelandang Ahmad Bustomi meninggal karena kecelakaan.

Berita pun menyebar dengan sangat cepat dan tak hanya di BBM, tapi juga di ranah internet. Malah banyak yang memberikan ucapan belasungkawa dan turut melanjutkan info tersebut ke Aremania lainnya.

Faktanya, Ahmad Bustomi masih segar bugar dan pagi itu berlarian di lapangan Stadion Gajayana menjalani latihan rutin bersama tim. Pemain kelahiran Jombang ini juga terkejut dengan kabar tersebut. Tak ketinggalan orang tuanya yang datang langsung ke Gajayana.

"Alhamdulillah ayas tahes komes, sam. Ibuku langsung nggawe jenang abang, untung ae gak semaput (Alhamdulillan saya sehat mas. Ibuku langsung bikin jenang merah, untungnya dia tak sampai pingsan)," ujar Bustomi mengklarifikasi kabar tersebut.

Tak sedikit Aremania yang kemudian marah dengan menyebarnya BM yang tak bertanggungjawab tersebut. "Itu perbuatan yang keterlaluan. Yang membuat BM itu jelas tak berpendidikan. Orangnya sehat kok dikabarkan meninggal," ujar salah satu Aremania melalui twitter.

Media Officer Arema Cronus pun juga ikut melakukan klarifikasi agar tidak semakin mencemaskan Aremania. Baik melalui media sosial maupun pesan pendek, pihak Arema menyatakan berita soal Bustomi tidak benar.

Bahkan Pelatih Suharno ikutan sewot dengan kabar tak jelas tersebut. "Penyebarnya bisa kuwalat. Kasihan kan orang tua dan keluarga Bustomi, pasti sangat cemas dengan kabar tersebut," ungkap Suharno selepas latihan pagi itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4814 seconds (0.1#10.140)