Ramos Tak Punya Kata-Kata untuk Menilai Ronaldo

Minggu, 07 Desember 2014 - 16:25 WIB
Ramos Tak Punya Kata-Kata...
Ramos Tak Punya Kata-Kata untuk Menilai Ronaldo
A A A
MADRID - Sergio Ramos merasakan kebahagiaan ganda seusai membawa Real Madrid menaklukkan Celta Vigo 3-0 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12). Bek kelahiran Camas, Sevilla, 30 Maret 1986 itu tak hanya sukses melakoni laga ke-300 bersama Madrid, juga menyaksikan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo mencatat sejarah sebagai pencetak hat-trick terbanyak di La Liga.

"Sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkan sosok Ronaldo. Dia memecahkan rekor setiap. Saat ini, dia mungkin dalam performa terbaik dalam kariernya," kara Ramos dilansir laman resmi tim.

Tiga gol Ronaldo dicetak menit ke-36 melalui penalti, menit ke-65, dan 81. Itu merupakan hat-trick ke-23 yang dikemas Ronaldo sepanjang enam tahun bersama Madrid. dia mengalahkan rekor Alfredo di Stefano dan Telmo Zarra yang mengemas 22 hat-trick.

"Kami selalu menikmati momen memiliki rekan setim seperti dia. Statistik yang dia torehkan sungguh fantastis. Sebuah keistimewaan bahwa Real Madrid memiliki pemain seperti dia."

Mengenai penampilannya yang ke-300, Ramos menyatakan pada level pribadi dia sangat senang bisa mencapai penampilan segitu banyak. Namun , yang lebih senang, Madrid bisa terus mencetak kemenangan.

"Kami berada pada trek yang benar. Terus mencetak rekor baru (18 kemenangan beruntun) dan masih di puncak klasemen La Liga. Sebuah kehormatan untuk mengenakan kostum Madrid, dan saya berharap untuk terus mengenakannya selama bertahun-tahun dan bermain di banyak pertandingan," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)