Ancelotti Cemas Kondisi James

Minggu, 07 Desember 2014 - 17:11 WIB
Ancelotti Cemas Kondisi James
Ancelotti Cemas Kondisi James
A A A
MADRID - Kemenangan Real Madrid 3-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12) memakan korban. Penyerang asal Kolombia James Rodriguez mengalami cedera betis sehingga dikhawatirkan absen melawan Ludogorets pada laga pemungkas Grup B Liga Champions.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan dia belum tahu sepenuhnya kondisi cedera James. Gelandang kelahiran Cucuta, Kolombia, 12 Juli 1991 itu merasakan sakit pada betisnya, dan sempat mendapat perawatan tim medis sebelum diganti Alvaro Arbeloa pada menit ke-53 saat Madrid unggul 1-0.

"James mengalami cedera betis. Kami akan terus memantaunya dalam beberapa hari ke depan. Penggantinya mungkin kami siapkan Isco atau Sami Khedira yang sudah kembali dari cedera," kata Ancelotti seperti dilansir Sport Mole.

Madrid mengontrak James selama enam tahun setelah menjadi top skor Piala Dunia 2014. Mantan pemain AS Monaco tampil di 24 laga bersama Madrid di semua kompetisi musim ini dengan torehan sembilan gol.

Madrid akan menghadapi Ludogorets di Santiago Bernabeu, Selasa (9/12/2014). Laga ini akan menjadi sejarah jika Los Blancos menang. Madrid akan tercatat sebagai tim Spanyol terbanyak menorehkan 19 kemenangan beruntun. Saat ini Madrid dan Barcelona sejajar, dengan memetik 18 kemenangan beruntun.

"Kami tidak memikirkan rekor. Yang kami pikirkan adalah bagaimana memenangkan laga, dan kini kami fokus menghadapi Ludogorets. Semua pemain menyiapkan diri untuk laga itu, karena setelah itu kami akan menghadapi Piala Dunia Antarklub," jelas bek Madrid Dani Carvajal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1852 seconds (0.1#10.140)