Inzaghi Kecewa Kalah dari Genoa

Senin, 08 Desember 2014 - 00:39 WIB
Inzaghi Kecewa Kalah dari Genoa
Inzaghi Kecewa Kalah dari Genoa
A A A
GENOVA - Manajer AC Milan, Filippo Inzaghi merasa sedikit kecewa dengan permainan anak asuhnya usai ditumbangkan Genoa dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia yang berlangsung malam tadi, Minggu (8/12). Menurut Inzaghi, anak asuhnya sebenarnya sudah tahu betul kalau Genoa sangat mahir dalam memanfaatkan tendangan sudut, namun mereka justru berkali-kali melakukan kesalahan yang akhirnya justru malah menguntungkan para pemain Genoa.

''Genoa sangat berbahaya dalam skema tendangan sudut, dan kami sudah tahu itu. Tapi kami justru tetap melakukan kesalahan,'' ungkap Inzaghi usai pertandingan.

Meski demikian, dirinya mengaku kalau secara taktikal permainan anak asuhnya bisa dibilang cukup memuaskan. Hanya saja, Inzaghi mengakui kalau anak asuhnya tidak bisa memanfaakan semua peluang yang mereka dapatkan.

''Saya rasa kami bermain cukup bagus di babak pertama, hanya saja kami kurang bisa memanfaatkan peluang yang kami punya,'' jelas Inzghi.

''Di babak kedua kedua kami bahkan berhasil terus menekan, namun sayang kami akhirnya tidak mampu untuk menyamakan kedudukan,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Comunale Luigi, Genoa yang menjadi tuan rumah berhasil meraih hasil sempurna lewat gol semata wayang yang diciptakan Luca Antonelli dimenit 32. Hasil inipun membuat Genoa sementara duduk di posisi tiga kelasemen sementara Serie A Italia. Sedangkan AC Milan harus puas tertahan di posisi ketujuh kelasemen sementara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)