Heat Tumbang, Thunder Perkasa

Senin, 08 Desember 2014 - 09:26 WIB
Heat Tumbang, Thunder Perkasa
Heat Tumbang, Thunder Perkasa
A A A
MEMPHIS - Dwyane Wade nampaknya belum menemukan mitra atau tandem yang tepat sejak LeBron James resmi bergabung dengan Caveland Cavaliers. Pasalnya pada pertandingan NBA melawan Memphis Grizzlies, Miami Heat tumbang dengan skor telak 83-103.

Bertanding di FedExForum, Senin (8/12) pagi WIB, Wade yang menjadi motor serangan Heat sebanarnya berpeluang besar membawa timnya merebut kemenangan saat bertandang ke markas Grizzlies.

Namun takdir berkata lain, Wade yang berhasil menyumbangkan 25 poin, dua rebound, dan enam assist gagal membawa Heat keluar dari jurang kekalahan. Bisa dikatakan, juara tiga kali NBA ini belum pernah merebut kemenangan di bulan ini sekaligus menambah deretan kekalahan mereka menjadi empat kali.

"Hasil ini jelas membuat semua orang yang berada di tim harus bekerja keras. Yang saya lihat dari pertandingan ini adalah setiap pemain tidak mampu memanfaatkan momentum ketika ada kesempatan untuk memasukkan bola ke dalam keranjang dan itu berbeda dengan Memphis. Ketika pemain mereka melihat peluang maka pemain akan melakukannya," keluh pelatih Heat Erik Spoelstra dikutip Sun-Sentinel, Senin (8/12).

Berikut hasil pertandingan NBA

Boston 101, Washington 93
Atlanta 96, Denver 84
Memphis 103, Miami 87
Oklahoma City 96, Detroit 94
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)