LeBron Tegang, William dan Middleton Bakal Datang

Senin, 08 Desember 2014 - 10:17 WIB
LeBron Tegang, William...
LeBron Tegang, William dan Middleton Bakal Datang
A A A
NEW YORK - LeBron James mengatakan akan menjadi kehormatan besar untuk bermain di depan Pangeran William dan Kate Middleton, yang berencana menghadiri pertandingan Caveland Cavaliers versus Brooklyn Nets, Selasa (9/12) WIB.

"Ini suatu kehormatan. Mungkin Anda mengenal mereka hanya dalam sebuah buku, namun saya telah mendengar bahwa mereka (William-Middleton) akan datang ke kota hanya untuk melihat saya bermain dan mereka ingin melihat bagaimana saya bermain baik dalam olah raga basket. Ini jelas sebuah kehormatan besar," tutur LeBron, sebelum latihan bersama Cavaliers di Baruch College, New York City dikutip ESPN, Senin (8/12).

Ini merupakan perjalanan pertama William dan Middleton ke New York dan itu merupakan bagian dari perjalanan untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Ketika disinggung apakah dirinya pernah bertemu sebelumnya dengan William dan Middleton, LeBron menjawab tidak. Ini pertama kalinya dia bertemu pasangan yang menikah 29 April 2011 di Westminster Abbey, Inggris.

"Saya hanya melihat mereka di televisi dan internet. Saya pernah bertemu Barack Obama dan presiden AS itu memiliki perawakan yang besar, namun untuk kedua orang ini saya belum melihatnya. Yang jelas, ini merupakan sebuah kebanggaan dalam karir saya bisa disaksikan oleh William dan Middleton."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)