Messi mengubah permainan

Senin, 08 Desember 2014 - 11:24 WIB
Messi mengubah permainan
Messi mengubah permainan
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku kalau kehadiran Lionel Messi mengubah jalannya permainan dalam laga melawan Espanyol, Senin dini hari tadi. Dalam laga bertajuk Derby Catalan tersebut, pemain berpaspor Argentina mencetak hat-tricks dalam kemenangan 5-1 timnya.

Meski menang dalam skor telak, namun Blaugrana dipaksa harus bekerja keras meladeni perlawanan Espanyol. Bahkan di menit ke-13 Barca yang menjadi tuan rumah harus lebih dulu tertinggal lewat gol yang diciptakan Sergio Garcia.

Namun beruntung Barcelona memiliki Lionel Messi, pasalnya di akhir babak pertama pemain asal Argentina itu akhirnya berhasil membawa Barca menyamakan angka lewat tendangan yang dilepaskan kaki kirinya. Tak hanya itu bersama Gerrard Pique dan Pedro, Messi kembali menambah dua gol yang melengkapi kemenangan timnya dalam Derby tersebut.

“Kontibusi Messi mengubah permainan kami. Terbukti gol dia (Messi) adalah kuncinya, dan kemudian di babak kedua kami lebih baik. Permainan kami jauh lebih efektif dan dengan pemain yang kami miliki, sulit bagi tim lain untuk menghentikan kami ketika bermain seperti itu.” ujar Enrique, dilansir Soccerway, Senin (8/12).

Tambahan tiga gol membuat Messi kini telah mengkoleksi 13 gol untuk Blaugrana di kompetisi La Liga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4858 seconds (0.1#10.140)