Enrique Puji Kontribusi Messi

Senin, 08 Desember 2014 - 11:49 WIB
Enrique Puji Kontribusi...
Enrique Puji Kontribusi Messi
A A A
BARCELONA - Performa Lionel Messi dalam pertandingan melawan Espanyol, Senin dini hari tadi mendapat pujian dari pelatih Barcelona, Luis Enrique. Pemain asal Argentina tersebut bermain apik dan berhasil menyumbang tiga gol dalam laga yang dimenangkan Blaugrana dengan skor telak 5-1 tersebut.

Messi yang selalu menjadi pemain andalan Barcelona dinilai Enrique tampil sangat baik, bahkan bukan hanya kagum dengan gol-gol yang dicetak, sang pelatih juga angkat topi dengan kontribusi sang pemain saat membantu timnya kala menyerang maupun bertahan.

"Hari ini, Messi tidak hanya berkontribusi lewat golnya, tapi dia juga menciptakan peluang dan juga bertahan. Dia begitu terlibat di seluruh lapangan dan kami telah melihat itu sejak awal musim." ujar Enrique, dilansir Soccerway, Senin (8/12).

Peran Lionel Messi di klub asal Catalan hingga saat ini memang bisa dibilang belum ada tandingannya. Sejak berseragam Barca di tahun 2004, pemain bertubuh mungil itu telah mengkoleksi 385 gol dalam 476 penampilan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3230 seconds (0.1#10.140)