Persipura atau Mitra Kukar Lebih Menjual?

Senin, 08 Desember 2014 - 20:01 WIB
Persipura atau Mitra Kukar Lebih Menjual?
Persipura atau Mitra Kukar Lebih Menjual?
A A A
MEDAN - Peserta Marahalim Cup 2015 dipastikan bertambah dengan rencana keikutsertaan Persipura Jayapura atau Mitra Kukar. Saat ini, panitia tengah mempertimbangkan di antara dua tim yang ingin ambil bagian di ajang yang vakum 20 tahun itu.

Ketua Panitia Marahalim Cup 2015, Tursilo mengatakan, pertimbangan tersebut, pihaknya melihat keuntungan dari kedua tim Indonesia Super League (ISL) tersebut. Sepak bola sekarang yang sudah menjadi industri dirasanya hal yang lumrah bila pihaknya mempertimbangkan dipilihnya Mitra Kukar atau Persipura untuk menjadi peserta kesembilan.

Katanya, di antara Mitra Kukar atau Persipura tersebut, mana yang lebih banyak ingin disaksikan masyarakat. "Kami masih mempertimbangkan, tim mana yang lebih menjual antara Mitra Kukar dan Persipura. Jadi, kami masih menelaah sisi jual dan sisi cost pengeluaran,"ungkap Tursilo.

Tursilo menjelaskan, bersedianya Mitra Kukar dan Persipura turut serta terlambat dalam memberikan jawaban atas undangan yang dikirimkan pihaknya. Keduanya memberikan jawaban, setelah kepastian 8 tim yang menjadi peserta. Yakni, PSMS Medan, Medan Jaya, Semen Padang, PSM Makassar, Pelita Bandung Raya, Perth Glory Australia, Home United Singapura, dan Timnas U-20 Myanmar.

"Saat turnamen akan kami gelar, undangan kami sebar ke beberapa tim, termasuk Persipura dan Mitra Kukar. Ada 12 klub yang kami undang. Tapi, mereka terlambat memberikan kepastian,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)