Pikirkan Dahulu Soal Gaji

Senin, 08 Desember 2014 - 23:31 WIB
Pikirkan Dahulu Soal Gaji
Pikirkan Dahulu Soal Gaji
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM, tetap fokus untuk menjalani latihan, meski evaluasi tim belum dilakukan menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Hal tersebut dilakukan oleh Assegaf Razak sebagai nahkoda Juku Eja, pasalnya sampai kemarin, manajemen PSM belum bersikap untuk melakukan evaluasi. Apalagi, pembayaran gaji para pemain belum terealisasi. Padahal, kompetisi tinggal menyisahkan dua bulan lagi.

Pelatih Kepala PSM Assegaf Razak mengatakan, dirinya tetap saja fokus latihan, sambil manajemen menyelesaikan tunggakan gaji pemain yang sementara menunggu hasil audit internal. "Saya fokus melatih sepanjang anak-anak tetap semangat latihan," kata dia saat dikonfirmasi SINDO.

Dirinya mengungkapkan, saat ini dia tidak memikirkan dulu soal perekrutan dan persiapan tim untuk musim depan, hanya saya dia tetap memimpin latihan untuk para punggawa Juku Eja yang ada saat ini. "Janganlah dulu kita bicara soal ini, tunggu dulu pembayaran gaji," katanya.

Untuk saat ini, hasil audit internal yang dilakukan oleh manajemen PSM belum selesai, ini dilakukan setelah Presiden Direktur Bosowa Corporation Erewin Aksa berniat membantu skuad Juku Eja dalam hal penanganan masalah finansial ini. Apalagi, tim seharusnya sudah dipersiapkan guna membentuk tim yang solid jelang kompetisi ISL musim depan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh penanggung jawab tim PSM Andi Darussalam Tabussala, menurutnya tim kepelatihan saat ini tidak usah dulu memikirkan soal persiapan sebelum gaji dimulai. "Tidak usah pikir yang lain, sebelum gaji dibayarkan," kata dia.

Selain itu, dirinya berharap agar pembayaran gaji para pemain segera selesai, supaya persiapan dilakukan secepatnya. "Kita tunggu dulu, kalau ini selesai baru persiapan," tutur pria yang akrab di sapa ADS ini.

Setelah beberapa pekan menjalani latihan rutin di lapangan Karebosi Makassar, Pasukan Ramang beralih ke stadion Barombong, setelah lapangan stadion tersebut sudah di benahi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dipora) Sulsel.

Sementara itu, Kordinator Tim Audit Internal PSM David mengatakan, dirinya berupaya menyelesaikan audit laporan keuangan pada pekan depan. Pasalnya, dirinya baru mendapat datanya Jumat pagi. "Kita upayakan selesaikan dulu pada pekan depan," kata dia.

Meski demikian, David mengungkapkan masih menelurusi seluruh data termasuk kwitansi pembayaran yang ada di tangannya saat ini. Apalagi, masih persoalan ini harus detail. "Yang mau diurus adalah uang, jadi memang harus diperiksa dengan baik," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)